Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 5 Dibuka Besok, Berikut Cara Daftar Prakerja Gelombang 5

- 14 Agustus 2020, 16:29 WIB
Pemegang KArtu Prakerja, nggak dapat insentif BLT. /

PORTALSURABAYA - Setelah sebelumnya membuka pendaftaran kartu Prakerja gelombang 4, Pemerintah akan kembali membuka pendaftaran kartu Prakerja gelombang 5 akhir pekan ini, Sabtu (15/8/2020).

Seperti pendaftaran kartu Prakerja gelombang 4, pendaftaran kartu Prakerja gelombang 5 ini bisa dilakukan melalui laman resmi prakerja.go.id.

"Pendaftaran gelombang 5 akan dibuka pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020, pukul 12.00 WIB," kata pernyataan resmi dari Manajemen Pelaksana Prakerja.

Baca Juga: Ingin Daftar Kartu Prakerja Masih Bingung, Berikut Cara Daftar Kartu Prakerja Online dan Offline

Bagi Anda yang sebelumnya tidak lolos saat seleksi Prakerja gelombang 4 tidak perlu khawatir, karena Anda bisa langsung mengikuti seleksi Prakerja gelombang 5 tanpa perlu melakukan proses pengisian formulir lagi.

Anda juga tidak perlu membuat akun Prakerja baru, cara mengikuti seleksi kartu Prakerja gelombang 5 bagi yang sebelumnya sudah memiliki akun tinggal menekan tombol 'Mau Ikut Gelombang Kelima'.

Sementara bagi Anda yang belum memiliki akun Prakerja atau belum melakukan pendaftaran kartu Prakerja pada gelombang sebelumnya, Anda harus mempersiapkan beberapa persyaratan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 4 Secara Offline dan Online Melalui Prakerja.co.id

Diantaranya adalah KTP, KK, email dan nomor ponsel yang aktif. Setelah semua persyaratan terpenuhi, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran melalui laman prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X