Tak Terima Saat Ditegur, Anak Amien Rais Malah Cekcok Dengan Wakil Ketua KPK di Pesawat

- 14 Agustus 2020, 14:30 WIB
Ahmad Mumtaz Rais /

PORTALSURABAYA.com - Belum lama ini, putra bungsu politikus senior Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais dikabarkan terlibat cekcok dengan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pamolango.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Cekcok tersebut berawal saat Mumtaz terpergok menggunakan ponsel saat pesawat tengah melakukan boarding. Mumtaz yang tak terima saat ditegur, malah membentak petugas dan kemudian terlibat cekcok dengan peumpang lain.

Baca Juga: Segera Berliburlah, Ini Tanda-tanda Kamu Butuh Liburan

Dilansir PortalSurabaya.com dari situs RRI, Ternyata penumpang yang terlibat keributan itu yakni mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Mumtaz Rais dengan Wakil Ketua KPK, Pamolangi Nawawi.

"Peristiwa tersebut dipicu oleh salah satu penumpang di kelas bisnis (Mumtaz) yang kedapatan menggunakan handphone ketika pesawat tengah boarding dari Gorontalo dan ketika pesawat tengah melakukan refueling sewaktu transit di Makassar," jelas Irfan kepada rri.co.id melalui keterangan tertulis, Kamis (13 Agustus 2020) malam.

Baca Juga: Cinta Indonesia, Alasan Mengapa Kita Mencintai Produk Dalam Negeri

Menurut Irfan, sesuai aturan keselamatan penerbangan, awak kabin telah menyampaikan peringatan kepada penumpang itu sebanyak tiga kali. Namun, penumpang yang dimaksud tidak mengindahkan pemberitahuan tersebut.

"Hal tersebut mengakibatkan penumpang lain yang juga duduk di kelas bisnis (Pamolangi) turut menegur penumpang bersangkutan sehingga adu argumen antar penumpang," sambung Irfan.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X