Ingin Daftar Kartu Prakerja Masih Bingung, Berikut Cara Daftar Kartu Prakerja Online dan Offline

- 12 Agustus 2020, 14:05 WIB
Ilustrasi program kartu prakerja. Antara /

PORTALSURABAYA - Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 4 bisa dilakukan secara online melalui laman resmi www. prakerja.co.id.

Sementara bagi Anda yang ingin mendaftar Prakerja secara offline bisa langsung mendatangi kantor Dinas Tenaga Kerja di kota dan kabupaten masing-masing.

Tidak perlu khawatir, karena daftar Kartu Prakerja secara offline tidak jauh berbeda dengan daftar Prakerja secara online.

Baca Juga: Bisa Daftar Secara Offline, Ini Dia Panduan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 4

Para calon peserta Kartu Prakerja yang mendaftar secara offline juga akan menerima formulir dengan format yang sama dengan pendaftaran secara online.

Sementara untuk cara daftar Kartu Prakerja secara online tidak jauh berbeda dengan cara daftar Prakerja pada gelombang-gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Resmi Dibuka Hari Ini, Berikut Link dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 4

Berikut cara daftar Kartu Prakerja dan beberapa tahapan yang harus dipenuhi agar Anda bisa lolos pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 4.

Cara Daftar Kartu Prakerja

Bagi Anda yang ingin mendaftar Kartu Prakerja, diharuskan memenuhi beberapa persyaratan. Pertama adalah, perserta harus Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 18 tahun dan tidak sedang menjalani pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X