Viral Seorang Tukang Jagal yang Meninggal Saat Akan Menyembelih, Ternyata Begini Riwayat Penyakitnya

- 1 Agustus 2020, 19:53 WIB
TUKANG jagal meningal dunia saat ingin menyebelih hewan kurban.*/DOK. WARGA /

PORTALSURABAYA.com - Hari raya Idul Adha kemarin sempat viral sebuah kasus kematian seorang tukang jagal secara mendadak sebelum menyembelih hewan kurban.

Almarhum Epin Sutisna (50) meninggal sesaat ia hendak menyembelih hewan kurban di kampungnya, Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Kabar tersebut tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya.

Baca Juga: Demi Kebaikanmu, 10 Kebiasaan Buruk ini Sebaiknya kamu Hilangkan

Epin ternyata meninggalkan dua anak kandung yang masih jadi tanggungannya, dan keduanya pun kini jadi yatim piatu karena ibu kandung mereka telah meninggal dunia lebih dulu.

Kedua anak yatim piatu ini adalah Salma, siswi SMA, serta Mulki yang tahun ini masuk SD. Sepeninggal Epin, kini keduanya terpaksa hidup bersama Aan (60), kakak kandung Epin.

Baca Juga: Tak Main-Main, Tiongkok Langsung Kirim Pesawat Tempur Usai Mengecam AS

Salah seorang tokoh warga Kampung Gunung Dongkol, Mamun (68), menuturkan, selama ini Salma dan Mulki dinafkahi seadanya oleh almarhum yang memang kerjanya serabutan.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul: Epin Meninggal saat Hendak Menyembelih Hewan Kurban, Tinggalkan Dua Anak yang Kini Jadi Yatim Piatu

"Saat ini mereka tinggal bersama uwaknya (Aan, Red) di rumah yang selama ini ditinggali, yakni sebuah rumah bilik yang sudah reyot," kata Mamun.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X