Hati-Hati, Pria Ini Minta Video Menari ke Para Wanita untuk Dijadikan Korban

- 1 Agustus 2020, 19:59 WIB
Tangkapan layar sebuah utas pemilik akun Twitter @rcfinl, tentang kasus fetish menari hingga berkeringat berkedok riset /Twitter @rcfinl/

PORTALSURABAYA.com - Bukan lagi fetish kain jarik, kali ini kasus serupa datang dari pria yang meminta wanita mengirim videonya sedang menari hingga berkeringat.

Sama seperti Gilang, pria itu merayu korban dengan alasan untuk bahan penelitian kuliahnya.

Kasus tersebut diketahui setelah korban bercerita lewat akun Twitter miliknya pada Kamis, 30 Juli lalu.

Baca Juga: Keterlaluan! Lagi-Lagi Youtuber Buat Konten Prank, Kali Ini Bagikan Daging Kurban Isi Sampah

Korban yang diketahui bernama Refi Nissa Lestari membagikan kisah tersebut lewat akun Twitter pribadinya @rcfinl pada Kamis, 30 Juli 2020 lalu.

Refi mengunggah sebuah tweet berantai berisikan tangkapan layar percakapannya dengan pelaku, melalui fitur pesan singkat di Instagram.

"Sama nih kayak Mas Gilang, bedanya yang ini minta video lagi nari keringetan dengan alibi buat penelitian juga," tulis Refi dalam keterangan unggahannya, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat Refi tengah melakukan pembicaraan dengan akun Instagram @iqbalsali.

Selama percakapannya, pelaku bernama Iqbal meminta bantuan Refi yang merupakan mahasiswi jurusan seni tari di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) untuk menjadi responden penelitiannya.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul: Serupa dengan Gilang 'Bungkus', Kini Viral Kisah Pria Minta Video Wanita Menari hingga Berkeringat

Halaman:

Editor: Tifa Fauliza


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X