Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Semarang, Pangkoarmada II Sampaikan Pesan dan Harapan

- 16 Juli 2020, 19:10 WIB
foto: ist /

PORTALSURABAYA -Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto melaksanakan tatap muka dengan para Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Semarang, Selasa (14/7/2020)

Tiba di Mako, Laksda Heru disambut dengan yel-yel dan lagu Selamat Datang Pahlawan Muda. Tak lama setelah itu, acara berlanjut dengan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS serta Jalasenastri.

Dalam pengarahannya, orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini berpesan agar mereka disiplin dan hati-hati, juga waspada dengan wabah Covid-19 yang masih melanda di berbagai kota besar di wilayah Indonesia.

"Dengan masih merebaknya wabah Covid-19 di Semarang, saya berharap prajurit dan keluarga besar Lanal tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah” ujar Laksda Heru. “Saya bangga dan bersyukur seluruh personel di Semarang sehat, tidak ada yang terpapar. Pertahankan dan tingkatkan kegiatan pembinaan jasmani” kata Heru sambil acungkan jempol.

Selain itu, Laksda Heru juga meminta perhatian kepada seluruh anggota, terkait etika dan aturan dalam menggunakan media sosial.

“Bermedsos harus bijak, harus bisa memilah dan memilih, mana yang dirasa ada manfaat dan mana tidak, apalagi membawa nama institusi," tegasnya.

“Waspada juga terhadap masalah narkoba yang saat ini semakin marak ditengah pandemi Covid-19, amankan dan jaga anak-anak kita” tandas Laksda Heru.

Heru lantas menambahkan, agar para prajurit dapat menjaga terus prestasi yang dimiliki, dan jangan lupa untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas dengan instansi terkait lainnya di Semarang.

Ikut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kolonel Laut (P) Nazarudin, pjs. Palaksa Mayor Laut (P) Asrul  Syahban, Pasops Mayor Laut (P) Maladi, Dandenpomal Mayor (PM)  Arianto serta seluruh Perwira Staf Lanal Semarang.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X