Penonton 'Konser' Rhoma Irama di Bogor Ikuti Rapid Test Masal

- 7 Juli 2020, 18:47 WIB
PEDANGDUT kondang Rhoma Irama beri klarifikasi terkait dirinya dituding gelar konser di acara khitanan di daerah Pamijahan, Kabupaten Bogor pada Minggu, 28 Juni 2020.* /Tangkapan Layar @rhoma_official/.*/@Rhoma Irama

PORTALSURABAYA.com – Raja Dangdut, Rhoma Irama akhir bulan lalu tampil di depan ratusan penonton pada acara khitanan di Desa Cibunian, Pamijahan, Bogor. Bernyanyi Rhoma Irama di depan ratusan penonton di tengah pandemi covid-19 menyebabkan kekhawatiran timbulnya klaster baru.

Melihat hal tersebut, tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor menggelar rapid test kepada para penonton yang digelar di lapangan yang dulu dijadikan tempat manggung Rhoma Irama.

Rapid test tersebut diikuti 303 warga yang disebut memiliki hasil non reaktif.

Baca Juga: Muak Dengan Arogansi China, Inilah Negara yang Siap Berperang dengan China

Baca Juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru Juli 2020, P30 Lite, Mate XS, P30 Pro

"Telah selesai kita laksanakan. Ini sebagai upaya dan memastikan tidak adanya penyebaran Covid-19," kata Mike melalui pesan rilisnya, Selasa 7 Juli 2020.

Mike mengatakan rapid test difasilitasi oleh Dinkes Kabupaten Bogor bekerja sama dengan tim gugus tugas tingkat daerah dan Kecamatan setempat.

Penyelenggara acara khitanan yang mengundang Rhoma Irama, Surya Atmadja mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas perhatiannya menggelar rapid test untuk masyarakat Pamijahan.

Surya juga mengatakan bahwa atas nama keluarga dan masyarakat dia memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan khususnya Bupati Bogor Ade Yasin yang peduli kepada masyarakat setempat dengan menggelar rapid test masal.

"Sekali lagi saya minta maaf, ke depannnya hal seperti ini (konser musik) jangan ditiru lagi,” kata Surya.

Halaman:

Editor: Rahmanto Elfian


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X