Viral Penjual Rujak Mirip Syahrini, Pembeli Rela Antre Berjam-jam Demi Mendapat 1 Porsi Rujak Inces

- 4 Juli 2020, 22:56 WIB
Viral penjual rujak mirip Syahrini tidak menyangka akan viral di media sosial (Instagram/@maduraenjoy/@princessyahrini) /

PORTALSURABAYA - Wajahnya mirip Syahrini, penjual rujak ini mendadak viral di media sosial. Jika dilihat sekilas, wajah cantik penjual rujak ini memang mirip dengan penyanyi terkenal Syahrini.

Setelah ditelusuri, ternyata penjual rujak mirip Syahrini ini bernama Rummiyati. Ia tinggal di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura.

Baca Juga: Tak Terima Nama Baiknya Tercemar, Syahrini Laporkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Karena kemiripannya dengan Syahrini, sampai-sampai masyarakat sekitar pun memberikan julukan warung rujaknya dengan nama Rujak Inces. Ya, nama yang selama ini memang melekat pada sosok penyanyi yang kini telah menjadi istri dari Reino Barack tersebut.

Meskipun terbilang sederhana, warung Rujak Inces ini memang dikenal memiliki citarasa yang nikmat. Jadi tidak heran jika banyak pelanggan Rujak Inces yang rela mengantre hanya untuk mendapatkan seporsi Rujak Inces.

Baca Juga: Akan Dipertemukan Syahrini Hari Ini, Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Terancam 12 Tahun Penjara

"Rujak Inces Syahrini, uwu banget. Mincong nyobain Rujak Inces a.k.a rujak Syahrini yang lagi viral. Kenapa dijuluki rujak inces? Karena yang jual mirip Syahrini congqu," tulis akun Instagram @sumenepfoodie.

Selain menjual rujak, Rummiyati juga menjual beberapa makanan khas madura lainnya, seperti kaldu potong, kaldu tulang dan soto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @didikpardiyanto2020 (@maduraenjoy) on

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X