Video Kelabang Raksasa Merayap di Dinding Toilet Viral dan Hebohkan Netizen

- 4 Juli 2020, 10:39 WIB
viral video kelabang raksasa hebohkan netizen (Twitter/@eLHurryKoRn) /

PORTALSURABAYA - Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seekor kelabang atau lipan (Chilopoda) raksasa viral di media sosial. Kelabang raksasa itu terekam kamera sedang merayap di sudut atas dinding toilet sebuah kantor.

Kelabang tersebut sontak membuat heboh warganet karena ukurannya yang cukup besar atau lebih besar dibandingkan dengan kelabang pada umumnya.

Tidak diketahui kapan pasti video tersebut direkam, selain itu sampai saat ini juge belum diketahui lokasi kantor tersebut.

Baca Juga: Pengumuman SBMPN 2020 Diumumkan Hari Ini 4 Juli 2020 Pukul 01.00 WIB

Video kelabang raksasa yang kini viral ini telah diunggah oleh beberapa akun media sosial, salah satunya adalah akun Twitter @eLHurryKoRn.

Dalam unggahannya tersebut juga menuliskan caption "Ada yg ngerti hewan apa ini (emot tanda tanya)".

Unggahan video inipun langsung mendapat banyak respon dari warganet, salah satunya adalah dari pemilik akun @SiNiel1 "Centipede, Kelabang Raksasa Dari Perairan Amazon".

Baca Juga: Pengumuman SBMPN 2020 Diumumkan Hari Ini 4 Juli 2020 Pukul 01.00 WIB

@henri_mrFNJAYA "Kalo.itu betul bukan editan video maka kemungkinan adalah Scolopendra Gigantea, atau Giant Centipede. Jnis ini banyak berkembang di Amazon dan kepulaluan Galapagos dengan panjang mencapai 40cm...".

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X