IIMS Motobike Show 2020, Siap Hadirkan Ajang Kompetisi Motor Listrik dan Berbagai Program Inovatif

- 3 Juli 2020, 23:20 WIB
Motor custom bertenaga listrik. Foto: Dok Dyandra /Argo/


PORTALSURABAYA.com – PT Dyandra Promosindo (Dyandra) kembali akan menggelar pameran otomotif IIMS Motobike Show, yang menjadi bagian dari Dyandra New Adventure (DNA). Kegiatan ini akan digelar pada 2-4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Even ini rencananya akan digelar berbarengan dengan tiga even lainnya. IIMS Motobike Show 2020 sendiri akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang disesuaikan dengan kebutuhan stakeholder, sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi ekonomi, khususnya industri roda dua.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)

Kegiatan ini adalah kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air. Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

PT Dyandra Promosindo menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi ini, beberapa peserta berasal dari para antusias kendaraan roda dua berpenggerak listrik juga memeriahkan kompetisi ini.

Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Para motor kustom listrik yang memenangkan kompetisi dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.

“ICEC menjadi salah satu sisi inovatif pada IIMS Motobike Show 2020 sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia. Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan membuat pasar motor listrik turun meningkat. Tentu para builder ingin menuangkan sisi kreativitas mereka dengan meng-custom motor listrik menjadi lebih personal tetapi tetap ramah lingkungan,” jelas Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Diantaranya akan ada Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), Parade & Catwalk Show, Trade In, 2 Stroke Show, Motorbikes in Movies, Bikers Motobike Meet, Romantic Couple Ride, Test Ride dan Motobike Stage.

Program Unggulan Lainnya

Selain ICEC, terdapat Motobike Parade & Catwalk Show selama IIMS Motobike Show 2020 berlangsung. Parade dan catwalk kali ini akan di selenggarakan selama 3 hari dengan memutari area indoor hingga outdoor.

Para peserta Parade & Catwalk Show adalah motor yang sudah di custom dari setiap brand APM. Berbeda dari tahun lalu, kali ini para pemenang ICEC juga akan mengikuti ajang parade & catwalk.

IIMS Motobike Show 2020 juga akan diisi motor-motor legenda bermesin 2-Tak (stroke) yang di idolakan pada zamannya. Motor-motor ini akan menampilkan show sound yang mencirikan suara motor 2-Tak di area Motobike Show.

Selain itu terdapat pula Trade In Festival khusus pasar otomotif roda dua di IIMS Motobike Show. Area khusus ini berisikan berbagai brand dengan program tukar tambah maupun repeat order. Diskon besar juga akan ada di Motobike Trade In.

Bikers Motobike Meet menjadi salah satu wadah berkumpulnya para klub dan komunitas pencinta roda (2tak, 4tak, sport, klasik & skuter) tanpa ada batasan untuk mempererat tali silaturahmi. Terdapat pula Romantic Couple Ride yaitu program yang dibuat untuk para pencinta roda dua yang suka berkendara dengan pasangannya. Kali ini IIMS Motobike memberikan kesempatan untuk para pasangan bermalam mingguan di IIMS Motobike Show dengan menonton film.

Menanggapi situasi New Normal, Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan IIMS Motobike Show dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan, dan menerapkan standar peraturan baru yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja.(*)

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X