Dyandra Promosindo Siap Gelar Kolaborasi Empat Event Besar Oktober 2020 Mendatang

- 28 Juni 2020, 17:52 WIB
Sambut Era New Normal Dyandra Promosindo Siap Gelar Kolaborasi Empat Event Besar Oktober 2020 Mendatang. Foto: Dok Dyandra Promosindo

PORTALSURABAYA.com - Setelah vakum kegiatan dan penyelenggaraan event selama masa pandemic covid 19, PT Dyandra Promosindo kembali bersiap untuk menggelar kembali pameran seperti sedia kala. Namun, yang berbeda kali ini adalah turut dilengkapi dengan penerapan protokol kesehatan pada semua elemen pendukung termasuk kepada pengunjung yang datang.

PT Dyandra Promosindo berencana akan mengadakan proyek kolaborasi terbesar di akhir tahun 2020 ini. Proyek yang merupakan penggabungan beberapa event yang dikemas dalam bentuk all in one event dengan nama Dyandra New Adventure (DNA).

Dyandra New Adventure (DNA), menghadirkan empat pameran sekaligus dalam satu paket kegiatan, yaitu; CREATE By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Festival.

Dyandra Promosindo menghadirkan kemasan event berkonsep hybrid, dimatangkan dan dijalankan sesuai prosedur dan protokol New Normal.

Menurut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa dengan memasuki era New Normal ini, kita harus kembali mulai beraktifitas untuk menggerakkan kembali roda perekonomian masyarakat dan dunia bisnis dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan sosial dan physical distancing sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Hal ini disampaikan oleh Hendra Noor Saleh dalam acara Press Conference & Launching dengan tema “The Biggest End Of Year Multi-Industry Event” yang diselenggarakan pada hari Jum’at, (26/6), secara virtual melalui Zoom.

“Proyek kolaborasi ini kami yakini sebagai solusi baru di era New Normal ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event. Dengan penggabungan beberapa industri yaitu furniture, otomotif, property dan musik, harapan kami agar kolaborasi 4 event dapat menciptakan cross audience dan dalam kemasan hybrid ini bisa menjadi langkah pioneer untuk membantu program promosi dan penjualan industri yang tentunya sedang merosot akibat dampak Covid-19," ujar Hendra Noor Saleh yang kerap disapa Kohen ini.

Berbagai penyesuaian akan dilakukan dalam penyelenggaraan event kolaborasi ini, seperti penerapan standar peraturan baru yaitu dengan menyiapkan crowd controller dan penyesuaian lebar gangway minimal menjadi 3 meter, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja dalam pembangunan stand peserta.

Pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau face shield, menerapkan physical distancing dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan/hand sanitizer, menjadi standar operasional yang harus dilaksanakan setiap waktu tanpa pengecualian.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X