Mendengar Kabar Dwi Sasono Ditangkap Polisi, Sophia Latjuba dan Chelsea Islan Berikan Dukungan

- 2 Juni 2020, 00:02 WIB

PORTALSURABAYA - Aktris cantik Sophia Latjuba dan Chelsea Islan juga turut memberikan dukungan dan tanggapannya setelah kabar Dwi Sasono ditangkap polisi beredar.

Kedua Aktris cantik inipun membuat unggahan foto dirinya bersama Dwi Sasono di akun instagramnya pada Senin, 1 Juni 2020 untuk memberikan dukungan kepada suami Widi Mulia tersebut.

Baca Juga: Terjerat Narkoba, Dwi Sasono Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," tulis Sophia Latjuba pada keterangan foto itu.

Seperti diketahui, Sophia adalah lawan main Dwi Sasono dalam serial komedi situasi 'Tetangga Masa Gitu'. Dalam serial tersebut, Sophia berperan sebagai Angel, istri Adi yang diperankan oleh Dwi Sasono.

Baca Juga: Dwi Sasono Ditangkap, Tora Sudiro Berikan Dukungan : Be Strong Mas Tresno

Dalam serial tersebut, Angel dan Adi memiliki tetangga yang merupakan pasangan pengantin muda bernama Bastian dan Bintang yang diperankan oleh Deva Mahenra dan Chelsea Islan.

"Kami mengenal Dwi adalah orang yang termanis, paling perhatian, sederhana, dan bertanggung jawab kepada keluarga, partner kerja yang oke, dan teman yang setia," tulisnya kemudian. "Semua orang, tolong doakan Dwi dan keluarganya, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, sehingga dia bisa kembali dengan keluarganya secepat mungkin," tulis Sophia Latjuba.

Sedangkan Chelsea Islan mengunggah foto mereka berempat di seial komedi Tetangga Masa Gitu di Instagram Storynya. Dalam unggahannya tersebut, Chelsea menuliskan dukungannya kepada Dwi Sasono yang kemudian diunggah ulang oleh Sophia Latjuba. "Stay strong Mas Dwi Sasono. Kirim cinta dan doa kami untukmu," tulisnya.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X