Baru Saja Dilantik, Dirut Baru TVRI, Iman Brotoseno Sudah Diterpa Kabar Negatif

- 30 Mei 2020, 09:28 WIB

PORTALSURABAYA - Baru saja dilantik sebagai Dirut TVRI, menggantikan Hemi Yahya, Iman Brotoseno tiba-tiba menjadi trending di media sosial Twitter.

Hal tersebut tak lepas dari beredarnya tangkapan layar perihal cuitan Iman di masa lalu yang beredar luas dan menjadi Trending di media sosial pada Jumat (29/05/2020).

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Sabtu 30 Mei 2020 - JAB HARRY MET SEJAL hingga Legend of The Blue Sea

Cuitan atau twit Iman tersebut kemudian menjadi ramai dan dinilai sangat tidak pantas disampaikan oleh seorang publik figur. Selain itu, netizen juga menyoroti perjalanan karier Iman, salah satunya adalah sebagai kontributor di sebuah majalah dewasa (Playboy).

Hingga Jumat (20/05/2020), setidaknya ada lebih dari 6.588 twit dengan tagar #BoikotTVRI yang berisi hujatan kepada Iman Brotoseno. Selain tagar #BoikotTVRI, pagi ini tagar #DirutBokep juga menjadi trending di media sosial Twitter dengan 12.200 twit.

Baca Juga: Kasus COVID-19 Meningkat, PSBB Jawa Barat Diperpanjang

Menanggapi hal tersebut, Iman Brotoseno pun menuliskan sebuah surat yang cukup panjang. Berikut adalah isi lengkap keterangan Iman Brotoseno menanggapi tudingan negatif terhadap dirinya.

IMAN BROTOSENO
DIREKTUR UTAMA LPP TVRI

Puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala atas ridho dan karuniaNya sehingga saya dilantik sebagai Direktur utama LPP TVRI ( PAW ) 2020 – 2022.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X