Bocah Obesitas Ditemukan Mengenaskan di Warung Kosong, Diduga Dieksploitasi Keluarga

- 27 Mei 2020, 08:40 WIB
DIDUGA dieksploitasi, bocah asal Cianjur ditemukan di warung kosong dalam keadaan miris.*

PORTALSURABAYA.com – Seorang bocah obesitas ditemukan dengan keadaan mengenaskan di sebuah warung kosong di Kota Cianjur.

Diketahui dari akun Instagram Visit Cianjur, terlihat video seorang anak yang diduga korban eksploitasi anak.

Baca Juga: Jadwal Film Spesial 27 - 31 Mei, Doraemon hingga Boruto di RCTI SCTV Trans7 TransTV Lengkap

Dilansir dari pikiranrakyat-bekasi.com, anak tersebut diketahui bernama Dede Risman dan ditemukan di warung kosong pada Selasa, 26 Mei 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ada kisah sedih, pilu, haru, miris, hingga semua bercampur aduk setelah mendengar kisah hidupnya. Ya! Dede Risman. Anak kelahiran 1998 tersebut "diduga" di eksploitasi . Hari ini Dede Risman ditemukan di salah satu warung kosong di salah satu sudut Cianjur. . Beberapa orang yang peduli terhadap adik satu ini mencoba mendekatinya, bahkan kepala Desa Sukasirna dibantu oleh pihak kepolisian yang ingin membawa anak ini pun dibuat kewalahan, karena dede menolaknya. Namun akhirnya dede berhasil dibawa dan masuk ke IGD RSUD Cianjur. . Setiap harinya dede harus rela mengemis, dengan kaki yang sudah menghitam serta badan gempal, ia meminta bantuan dari warga yang iba. Namun, dibalik itu semua, ada kabar menyebutkan hasil dari uang tsb "Diduga" tidak benar-benar digunakan untuk keperluan dede sehari-hari. Benarkah? . Tunggu info selanjutnya yaaa, masih mimin gali ~ . ???? @chikaaafp

A post shared by C I A N J U R (@visitcianjur) on

Beberapa orang sempat mencoba mendekati anak tersebut, namun ditolaknya. Meski begitu kepala desa Sukasirna bersama dengan pihak kepolisian akhirnya berhasil membujuk Dede untuk dibawa ke IGD RSUD Cianjur.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di pikiranrakyat-bekasi.com dengan judul: Viral, Bocah Diduga Dieksploitasi Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan di Warung Kosong di Cianjur

Dede Risman ini sebelumnya juga telah sempat viral sebagai anak obesitas dengan kaki bengkak bernanah yang meminta belas kasihan orang.

Namun, di balik itu semua, ada kabar menyebutkan hasil dari uang yang ia kumpulankan diduga tidak benar-benar digunakan untuk keperluan Dede sehari-hari.

Halaman:

Editor: Rahmanto Elfian

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X