Pistol SR-1 Vector, Mampu Tembus 30 Lapis Kevlar - Lebih Mematikan dari Baretta hingga Glock 17

- 6 Juni 2020, 10:40 WIB
SR-1 Vector. Foto : TASS

PORTALSURABAYA.com – Pistol SR-1 Vector, salah satu pistol yang terlihat remeh namun memiliki kemampuan yang luar biasa.

Jika melihat gambarnya, kita pasti sangsi pistol ini mampu menandingi kebesaran dari pistol Baretta buatan Italia. Bentuknya saja begitu ketinggalan, dan terkesan jadul. Tapi, jika kita tahu kemampuan pistol ini, anda pasti tidak akan percaya akan kemampuan besar dari pistol ini.

Baca Juga: Fosil Gajah Purba Rakasa Ditemukan Saat Pembangunan Bandara di Meksiko, UsiaLebih dari 10000 tahun

Baca Juga: Matahari Lockdown Bisa Sebabkan Bencana Gunung Meletus hingga Suhu Membeku, Ini Penjelasan Ilmuwan

Pistol SR-1 Vector dibuat oleh para insinyur Rusia yang tinggal di pinggiran Kota Moskow, tadinya untuk menandingi kehebatan dari Baretta pistol buatan Italia. Pemerintah Rusia saat ini meminta para insinyur Rusia untuk membuat pistol yang elegen, tetapi kuat dan memiliki daya hancur luar biasa.

Pada saat itu, Baretta banyak dijadikan pilihan oleh unit pasukan khusus negara-negara asing yang beroperasi di daerah perkotaan, sekaligus juga menjaga pemimpin negara.

Akhirnya para insiyur Rusia membuat kesepakatan untuk menciptakan sebuah senjata yang lebih kuat dan efektif dalam pertempuran jarak dekat.

Hasilnya bisa ditebak, kerja keras para insinyur Rusia tersebut sukses mencipakan sebuah senjata kecil yang super mamtikan, bahkan melampaui dari target yang sudah direncanakan awal.

Baca Juga: Bedanya Astronaut dengan Kosmonaut, Ibarat Fiksi vs Kehidupan Nyata

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X