Gara-Gara Pandemi, David Bacham Banting Stir Jadi Peternak Lebah dan Jualan Madu

- 1 Oktober 2020, 16:53 WIB
David Becham /

PORTALSURABAYA.com - Siapa yang tidak mengenal legenda sepak bola asal Inggris David Becham yang pernah bermain di klub raksasa Manchester United dan Real Madrid ?

Informasi terkini dari pemilik tendangan bebas maut ini katanya banting stir akibat menjadi peternak lebah dan jualan madu.

Dilansir PORTALSURABAYA dari Aceshowbiz, Minggu 27 September 2020, menyebutkan. Legenda sepak bola David Becham saat ini memiliki hobi baru yang ia lakukan selama lockdown di Inggris akibat pandemi virus Corona. Suami Victoria Beckham itu memilih menghabiskan waktu memelihara lebah.

Menariknya, mantan pesepakbola Manchester United dan Real Madrid itu ingin menjadikan hobinya tersebut sebagai salah satu sumber pundi-pundi uangnya. Ya, ayah empat anak ini berencana untuk jualan madu organik.

David Beckham sendiri telah beberapa kali berbagi dengan penggemar soal hobinya beternak lebah lewat akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa bulan terakhir, Beckham mengunggah sejumlah foto saat ia sedang mengumpulkan madu dari sarang lebah di kebunnya. Bahkan, ia juga dibantu oleh anak-anaknya.

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Keamanan Akun ShopeePay, Simak Caranya

Menurut sumber Aceshowbiz, Beckham akan mengubah hobinya itu menjadi bisnis dengan meluncurkan produk madu organik. Beberapa nama yang kemungkinan dipilih Beckham untuk merek produknya antara lain D Bee, Seven Honey atau Goldenbees.

"Ternak lebah dimulai sebagai hobi yang menyenangkan sejak awal lockdown, tetapi sekarang David telah menjadi agak terobsesi. Dia menganggapnya sebagai obat untuk kehidupannya yang gila di London dan Miami," ucap sumber yang dekat dengan David Beckham.

"Dia bisa melihat kesempatan dan ingin menambahkan merek produk yang otentik, bersih dan alami yang akan dicari orang, untuk menambah portofolio bisnisnya," tambah sumber yang sama.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X