Kim Kadarshian Sampai Leonardo DiCaprio Nonaktifkan Instagram, Ada Apa?

- 16 September 2020, 12:18 WIB
Kim Kadarshian dan Kanye West / Instagram / /

PORTALSURABAYA.com – Seorang selebriti Hollywood sekaligus istri dari Kanye West, Kim Kardashian mengumumkan akan menonaktifkan akun Instagram dan Facebook miliknya pada hari Rabu tanggal 16 September 2020.

Hal tersebut dilakukan sebagai aksi protes. Kim dengan selebriti lainnya melakukan kampanye berjudul #StopProfitForHate.

Padahal akun Instagram Kim Kadarshian memiliki sekitar 188 juta pengikut, sedangkan untuk akun Facebook-nya sekitar 30 juta pengikut.

Baca Juga: Website Resmi Unesa Siguruku.fe.unesa.ac.id Terkena Hack dan Tampilannya Berubah Seperi Ini

"Saya tidak bisa duduk diam, sementara platform ini terus menyebarkan kebencian, propaganda, dan informasi yang salah," ujar Kim mengutip dari Variety pada hari Rabu tanggal 16 September 2020.

Kim menuturkan jika informasi yang sering dibagikan di media sosial memiliki dampak yang serius terhadap keberlangsungan demokrasi di negaranya.

Ia melanjutkan kelompok yang ingin memecah belah antar sesama warga Amerika membuat informasi untuk menyebarkan kebencian.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Disidang Hari ini, sebuah buntut dari penggerebekan Angel Lelga..

Ibu empat anak tersebut juga mendesak orang-orang untuk melakukan hal yang sama dengan dirinya. Kim menekan agar pendiri platform media sosial membuat kebijakan yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Suhemanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X