Sebuah UFO Berkilauan dengan Panjang 40 Km Ditemukan Melayang di Bulan

- 14 Agustus 2020, 15:36 WIB
Penampakan yang diklaim UFO oleh pemburu alien. /Scott C Waring via Express

PORTALSURABAYA.com - Keberadaan makhluk asing atau alien di planet luar masih menjadi teka-teki sekaligus pertanyaan bagi warga bumi.

Sejak dulu, banyak peneliti yang mencari bukti kebenaran adanya kehidupan alien di planet lain.

Tak terkecuali peneliti sekaligus pemburu UFO yang sudah sekian lama mengamati bulan untuk mencari tanda-tanda kehidupan alien.

Para ahli teori konspirasi itu juga tidak terpengaruh terhadap beberapa misi badan antariksa dari berbagai negara yang menyoroti bahwa bulan tidak memiliki kehidupan.

Baca Juga: OTT Global Ancam Pereknonomian dan Kedaulatan Indonesia, Bagaimana Langkah Pemerintah?

Pemburu alien terkemuka bernama Scott C Waring membuat klaim terbaru, yang menyatakan ada bukti alien hidup di permukaan Bulan.

"Saya menemukan sebuah UFO, benda terbang tak dikenal melayang di atas area peta Bulan," tulis Waring dalam blognya, seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari Express.

Menurutnya benda raksasa itu tengah melayang di Bulan yang terbuat dari bahan metal, halus dan berkilau. Ukurannya sepanjang 25 mil atau 40 kilometer.

Pesawat itu melayang, seolah-olah diparkir tapi tidak menyentuh permukaan bulan. Bahkan membuat bayangan di bawahnya.Memang jarak 25 mil sangat besar, tetapi duduk di bayang-bayang bulan dapat dengan mudah luput dari perhatian para astronom," tambahnya.

Baca Juga: Jerinx SID dan Istrinya Unggah Foto Rina Nose di Instagram, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Tifa Fauliza


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X