Dikabarkan Hilang Selama 7 Jam, Wali Kota Seoul Park Won-soon Ditemukan Tewas

- 10 Juli 2020, 09:18 WIB
Wali Kota Seoul, Korea Selatan, Park Won-soon /

PORTALSURABAYA - Wali Kota Seoul, Park Won-soon yang sempat dikabarkan menghilang selama 7 jam lamanya, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jasad Park Won-soon ditemukan oleh para petugas di pegunungan utara Seoul.

Sebelumnya, Wali Kota Seoul ini dilaporkan menghilang sejak Kamis sore waktu setempat. Sebanyak 600 petugas pun dikerahkan untuk melakukan pencarian keberadaan Park.

Pencarian awal dilakukan oleh pihak kepolisian di Waryong Park. Tempat ini adalah tempat dimana Park Won-soon sempat terekam kamera CCTV pada Kamis siang sekitar pukul 10.53 waktu setempat.

Baca Juga: DPRD Surabaya, Berlakunya Jam Malam Tidak Efektif Itu Langkah Frustasi

Seperti dilansir France 24, polisi mengatakan ponsel Park terakhir berhasil terdeteksi berada di Seoul Seongbuk-gu yang lokasinya dekat dengan rumah dinasnya di Jongno-guz.

Park Won-soon diketahui hilang pada Kamis sore, Putri Park mengungkapkan bahwa sang ayah tidak bisa dihubungi selama beberapa jam.

Putri Park semakin akan khawatir ketika mendapati pesan yang terdengar seperti kata-kata terakhir sebelum akhirnya ponsel Wali Kota Seoul ini tidak bisa dihubungi.

Baca Juga: Tips Aman Bersepeda di Masa Transisi New Normal Agar Terhindar dari Virus Corona

Sekedar informasi, Park Won-soon menjabat sebagai Wali Kota Seoul sejak 2011. Pia berusia 64 tahun ini menjadi kandidat kuat calon presiden untuk kalangan liberal dalam pemilihan presiden Korea Selatan pada 2022 mendatang.***

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X