Polrestabes Surabaya Angkut Manajemen Cafe, Heaven Karaoke n Resto Diduga Tak Berijin Menjual Miras

- 26 September 2020, 09:58 WIB
Heaven Karaoke n Resto disegel. /Julian

PORTALSURABAYA - Penegak keamanan bersama tim pemburu protokol kesehatan setiap hari mengelar razia bagi rumah hiburan umum (RHU) yang masih nekat buka hingga larut malam, jumat (25/9) malam, kali ini tim gabungan dari Polrestabes Surabaya dan satpol pp menuju Heaven karaoke n resto di jalan ngagel jaya, Surabaya.

Heaven karaoke dirazia petugas karena di duga mokong masih tetap buka dan melanggar protokol kesehatan covid -19 terkait perwali 33 tahun 2020.

Dalam cafe tersebut terdapat sekitar 35 orang yang terdiri dari karyawan dan pengunjung diamankan petugas.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Kembali Segel Tempat Hiburan Malam Heaven Karaoke n Resto

Mereka langsung dibawa menuju Mapolrestabes untuk di lakukan tes urine dan test cepat, terdiri dari pengunuung dan karyawan heaven karaoke n resto.

Kapolsek Gubeng Kompol Palma F Pahlevi saat ditemui dilokasi mengatakan, razia akan terus di lakukan petugas untuk memutus rantai penyebaran Pademi Covid-19.

"Kita amankan ada sekitar 35 orang dan dibawa ke Mapolrestabes untuk menjalani tes urine dan rapid," sebut Palma, Sabtu (26/9).

Nantinya, jika ada tes urine positif mengandung Narkoba, tentunya akan diproses sesuai hukum, begitu juga yang reaktif langsung menjalani swab dan karantina.

Mereka juga akan dikenakan pidana ringan dengan disita KTP-nya dan diwajibkan membayar denda setelah ada putusan pengadilan.

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X