Lagi, Polrestabes Surabaya Segel Tempat Hiburan Malam Kali Ini Heaven Karaoke n Resto

- 26 September 2020, 09:02 WIB
Ilustrasi penyegelan /

PORTALSURABAYA -Tim gabungan dari Polrestabes Surabaya dan Satpol PP kembali mendapati tempat hiburan 'mokong' yang tetap beroprasional saat pandemi Covid-19 di kawasan ngagel Jaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (25/9/2020) malam.

Kali ini petugas menyasar tempat hiburan 9 Heaven karaoke & resto di Jalan Ngagel Jaya. Sebanyak 35 orang pengunjung dan karyawan diangkut ke Polrestabes Surabaya.

Disinggung terkait tidak adanya izin operasional dan izin menjual miras dari Heaven Karaoke n Resto, Kompol Palma tak berkomentar dan meminta langsung konfirmasi ke Polrestabes Surabaya.

"Nanti pemeriksaan lebih lanjut disana (Polrestabes Surabaya), iya nanti (terkait izin) di konsultasikan dari Polrestabes terkait hal tersebut," jelas Palma.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Angkut Karyawan dan Pengunjung Heaven Karaoke n Resto 

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Surabaya Eddi Christijanto mengatakan sebanyak 35 orang yang diangkut dari 9 hevean Karaoke & resto yang dibawa ke Polrestabes Surabaya akan dilakukan rapid tes dan tes narkoba.

"Dilokasi tadi sudah kita pasang Satpol PP line dan kita hentikan sementara kegiatan dan akan kita laporkan ke Dinas Pariwisata untuk melakukan evaluasi perizinan," tutup Eddi.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X