RCB Indonesia Ultimatum Pelaku Industri Tiruan Velg RCB SP 522

- 15 September 2020, 17:12 WIB
Gerah banyak produknya di tiru, pabrikan asesoris motor asal Malaysia, RCB lakukan ultimatum kepada pelaku usaha yang meniru Velg RCB SP 522. Foto: RCB /Sonny Wibisono

PORTALSURABAYA.com - Satu brand produk yang sekarang ini lagi naik daun di Indonesia adalah RCB asal Malaysia. Salah satu item partnya yang laris manis dipasaran adalah vleg untuk model SP522.

Dikalangan dunia balap maupun harian, velg RCB yang model SP 522 ini pasarnya terus meroket tinggi. Bahkan ranahnya juga sudah masuk dikalangan dunia modifikasi motor.

Hingga sudah banyak di daerah-daerah yang mencintai part RCB, mengkultuskan diri menjadi ‘RCB Lover’s.

Bahkan anak-anak komunitas motorpun, sudah mulai menjadikan part RCB sebagai part andalan mereka.

Memang diakui oleh konsumen, jika velg RCB yang model SP522 ini banyak memiliki kelebihan. Selain ringan, presisi, dan warna goldnya juga memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Klarivikasi PT. Darmi Bersaudara TBK Disambut Baik Kuasa Hukum PT. Versailles Indomitra Utama

Karena itu banyak pemakai velg RCB SP522 merasa puas. Belakangan ini beredar velg yang bentuk atau modelnya sama dengan velg RCB SP 522 yang dikeluarkan oleh produsen part aksesoris merk lain.

Dalam aturannya jelas ini tida boleh, dan bisa diberikan sangsi hukum. Karena velg RCB dengan model SP 522 sudah memiliki SERTIFIKAT (HAK PATEN DESAIN INDUSTRI)-HAKI sejak tahun 2017.

Karena itu selaku pemilik HAK PATEN, perusahaan industri part aksesoris RCB menghimbau kepada semua pihak yang terlibat. Baik itu produsen, importir, dan toko pengecer. Untuk segera menghentikan tindakan produksi dan penjualan produk velg sepeda motor yang meniru desain dari produk velg RCB model SP 522.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X