Pengamen Asal Kaliasin Banting Profesi Jadi Maling

- 4 Agustus 2020, 20:47 WIB
/

PORTALSURABAYA -Berawal menjadi seorang pengamen melihat ada peluang mulus pria ini langsung banting profesi menjadi seorang pencuri. Seorang pengamen bernama Anam khoirul arifin (28) warga Kaliasin gang 10 Surabaya ini ditangkap anggota opsnal Polsek Tegalsari.

Ia tertangkap basah saat mencuri handphone milik sukmaroni dias prasriti (27) warga kebrangsen 6 surabaya" tindak pencurian HP ini terjadi, Kamis (30/7).

Sekitar pukul 19.30 WIB saat tersangka ngamen bersama dua temannya M.R. (anak-anak) dan MF (anak-anak) tanpa sepengetahuan kedua temannya tersebut tersangka mencuri handphone milik korban yang ada di dashboard bawah stir sepeda motor.

Baca Juga: Pecahkan Rekor MURI, Sepeda Lipat Element Troy 10sp Chromoly B2W Edition Ludes Dalam 40 Detik

"Korban yang mengetahuinya langsung meneriaki maling dan berhasil di tangkap oleh anggota opsnal yang sedang berada tidak jauh dari kejadian dan di bantu oleh masyarakat yang sedang membangun kampung tangguh,” sebut Kapolsek Tegalsari Kompol Argya.

Pelaku mengakui semua perbuatannya sehingga dia langsung di bawa ke polsek tegalsari untuk kepentingan penyidikan, pelaku di tangkap beserta dengan barang bukti sebuah HP merk samsung J7.

“Pelaku akan kami jerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara, “pungkasnya.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X