Pasangan Suami Istri di Kabupaten Bandung Barat Jadi Pemasok Daging Celeng Sejak 2014

- 30 Juni 2020, 22:38 WIB
Ilustrasi daging celeng.


PORTALSURABAYA.com - Penjualan daging sapi yang dioplos dengan daging celeng kembali terjadi. Kali ini terjadi di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Aparat Satreskrim Polres Cimahi, berhasil mengungkap pelaku yang diketahui pasangan suami istri berinisial T (45) dan R (24).

Dalam jumpa persnya dengan media, Selasa (30/6), Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, pelaku pengoplos daging sapi dengan daging celeng sudah ditangkap pada Jumat (26/6), sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut penuturan M Yoris, kasus ini terungkap berkat informasi dari masyarakat tentang adanya penjualan daging celeng di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Lewat informasi tersebut, kemudian pihak Polres Cihami kemudian melakukan penelurusan sampai akhirnya berhasil meringkus pasangan suami istri T dan R di rumahnya yang berlokasi di Padalarang.

Dari pengakuan kedua tersangka pasutri tersebut akhirnya terungkap, daging celeng yang didapatkannya tersebut berasal dari para pemburu babi yang dilakukannya sejak tahun 2014 sampai sekarang.

 

 

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X