Pekan Ini Via Vallen Akan Diperiksa Sebagai Saksi Pembakaran Mobilnya

- 30 Juni 2020, 12:58 WIB
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andhiko. Foto: anto

PORTALSURABAYA - Polisi bergerak cepat jelang pasca terbakarnya mobil penyanyi dangdut Via Vallen. Dimana, tim Labfor Polda Jatim sudah turun dan melakukan pemeriksaan di lokasi terjadinya kejadian.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andhiko ya, tadi tim labfor Polda Jatim sudah turun ke lokasi pembakaran di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo."Labfor sudah turun ke lokasi dan masih melakukan penyidikan,"terangnya.

Nantinya, imbuh Truno, setelah selesai labfor melakukan penyelidikan, dan hasilnya bagaimana, sabar ya.

Disinggung soal status dari pelaku yang sudah diamankan di Polsek Tanggulangin, Kabid Humas Polda Jatim, statusnya sudah jadi tersangka dan saat ini masih diperiksa.

Sedangkan rencana untuk pemeriksaan terhadap korban via Vallen, pamen tiga melati menambah akan diperiksa pekan ini. " Kita akan periksa pekan ini,"terangnya.

Saat ini, Polisi mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembakar mobil mewah jenis Alphard milik Via Vallen. Namun, polisi menduga pelaku yang ditangkap ini mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan pelaku sudah diamankan dan telah dimintai keterangan. Saat hendak diperiksa, pelaku bertingkah seolah mengalami gangguan kejiwaan.

"Jadi sementara ini pelaku belum kita periksa, karena orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur," kata Sumardji saat ditemui di Mapolda Jatim, Selasa (30/6/2020).

Tak hanya itu, Sumardji menyebut pihaknya akan memeriksa kejiwaan pelaku yang ditangkap. Namun sementara ini, pihaknya masih mendiamkan pelaku hingga tenang.
"Tentunya ia akan kita periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," imbuhnya. (anto)***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X