Drama Start-Up Tampilkan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk Tayang Perdana 17 Oktober 2020, Simak Previewnya

- 17 Oktober 2020, 22:27 WIB
Suzy dan Nam Joo Hyuk Main Drakor Start Up, Inilah Bocoran Karakter Keduanya dalam Drama Terbaru tvN /Soompi

PORTALSURABAYA.com – Drama Korea (Drakor) berjudul Start-Up tayang perdana malam ini Sabtu, 17 Oktober 2020 pukul 21.00 waktu Korea Selatan atau pukul 19.00 WIB.

Menampilkan adu akting antara Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam Drakor 'Strat-Up' bisa jadi alternatif untuk mengisi waktu malam minggu di rumah.

Drakor Start-Up adalah drama baru yang berlatar belakang Silicon Valley versi Korea Selatan, di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Preview drama Korea Start-Up episode 1. Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San.

Dalam potongan gambar dari drama yang baru dirilis ini, Seo Dal Mi dan Nam Do San yang terlihat lelah saat mereka naik kereta bawah tanah secara terpisah. Adegan tersebut membuat pasangan lawan main di Drakor 'Start-Up' ini terlihat cocok.

Start Up
Start Up

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Drama Korea Rilis 17 Oktober 2020, Pemeran Bocorkan Cerita dengan Kata Kunci

Meskipun Seo Dal Mi selalu percaya diri dan positif tanpa henti di depan rekan kerjanya dan bahkan di depan kakak perempuannya Won In Jae (diperankan oleh Kang Han Na), yang hidupnya sangat berbeda dari Seo Dal Mi setelah dia menjadi ahli waris chaebol.

Suzy tidak bisa menyembunyikan rasa lelahnya saat dia menempel di tiang di kereta subway.

Halaman:

Editor: Esra Junita Simanungkalit


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X