Lidya Pratiwi Bunuh Pacar Karena Terlilit Utang, Kini Ganti Nama dan Pindah Agama

- 30 September 2020, 12:59 WIB
Lidya pratiwi yang terlibat kasus pembunuhan pada pacarnya /

PORTALSURABAYA - Kabar mengejutkan datang dari mantan artis Lidya Pratiwi yang akhirnya muncul lagi di hadapan publik usai kasus pembunuhan model Naek Gonggom Hutagalung yang terjadi pada 14 tahun lalu.

Usut punya usut, demi membersihkan nama baiknya atas kasus tragis itu, Lidya Pratiwi bahkan mengubah namanya menjadi Maria Eleanor. Permohonan tersebut telah didaftarkan Lidya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Hari Natal 2013.

Setelah berganti nama menjadi Maria Eleanor kini Lidya Pratiwi mengaku hidupnya kini masih dihantui rasa takut. Ia bahkan sampai tak percaya kepada orang lagi, meskipun keluarganya sendiri.

Kehati-hatian pun menjadi hal yang utama bagi Lidya Pratiwi saat ini. Sebab, narapidana kasus pembunuhan itu tak ingin lagi terjerumus ke dalam lubang yang sama.

Baca Juga: Gara-gara Unggahan Instastory, Isu Hamil Duluan Jadi Penyebab Keretakan Nadya-Rizki DA

"Pasti. Harus hati-hati karena ada pengalaman yang lalu. Sekarang ekstra hati-hati banget dalam bergaul dan melakukan aktivitas sampai bertemu orang. Semuanyalah," kata Lidya.

Setelah mengganti nama, kehidupan Lidya Pratiwi jauh lebih tenang. Padahal sebelumnya ia begitu stres bahkan sampai ingin bunuh diri.

"Pengajuan nama sama seperti umumnya orang proses ganti nama. Diajukan sendiri. Sekitar tiga minggu kalau nggak salah (dikabulkannya). Hmm ya lebih tenang ya yang pasti (sekarang)," ucap Lidya Pratiwi.

"Ah, (soal bunuh diri) itu sudah lihat tayangan yang lalu saja, nggak usah dibahas deh," lanjutnya tersenyum.

Halaman:

Editor: Desy Ayu Ainurrohmah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X