Live Streaming Manchester City vs Bournemouth Carabao Cup 2020, Skor Sementara 1-1

- 25 September 2020, 02:18 WIB
Kevin de Bruyne dengan jersey home Manchester City. /

PORTALSURABAYA.com - Manchester City bertemu dengan AFC Bournemouth dini hari ini, Jumat 25 September 2020 dalam lanjutan putaran ketiga Carabao Cup 2020.

Laga Manchester City vs Bournemouth ini akan menjadi langkah awal Manchester City dalam upaya mempertahankan gelar di Carabao Cup musim ini.

Akan tetapi, pertandingan ini juga bisa menjadi yang terakhir. Karena di putaran sebelumnya, Bournemouth telah menyingkirkan salah satu wakil Premier League, yakni Crystal Palace.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Bayern Munchen Vs Sevilla di Link Live Streaming UEFA Super Cup 2020

Baca Juga: Sedang Berlangsung Bayern Munchen Vs Sevilla di Link Live Streaming UEFA Super Cup 2020

Bournemouth bermain imbang dengan skor 0-0 kontra Palace, tetapi pasukan Jason Tindall kemudian menang dengan cara adu penalti 11-10.

City juga baru memainkan satu laga kompetitif musim ini. Pasukan Josep Guardiola menang dengan skor 3-1 atas tuan rumah Wolverhampton di Premier League.

Sebenarnya, Wolverhampton bukan lawan yang mudah. Namun, City mampu meraih kemenangan lewat penalti Kevin De Bruyne, serta gol dari Phil Foden dan Gabriel Jesus.

City mungkin bakal melepas kompetisi ini saat laga melawan Bournemouth di Carabao Cup. Hal tersebut dapat dilihat dari komposisi pemain mereka nanti.

Pemenang dari laga Manchester City vs Bournemouth ini akan berhadapan dengan pemenang partai Millwall vs Burnley di putaran keempat nanti.

Halaman:

Editor: Rahmanto Elfian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X