Nama BTS Pernah Jadi Ingatan Memalukan Bagi Para Member Masa Pre-Debut, Begini Kata RM

- 20 September 2020, 07:37 WIB
RM BTS /Twitter @soompi

PORTALSURABAYA.com - Belum lama ini, episode terakhir dari ajang I-LAND milik Mnet telah tamat dan tujuh orang finalisnya dipastikan akan debut sebagai boy group baru bernama ENHYPEN.

Guna memeriahkan episode final itu, I’LAND mendatangkan dua boy group besutan Big Hit Entertainment sekaligus kakak dari ENHYPEN yaitu BTS dan TXT.

Mereka hadir sebagai mentor untuk menyemangati dan memberikan dukungan bagi para trainee. Tampaknya, kesenangan dan kesedihan dalam perjuangan I’LANDers untuk debut mengingatkan member BTS kepada masa pre-debut mereka.

Baca Juga: Pelaku Mutilasi Lulusan UI Lewat Jalur Bidik Misi, Keluarga Kaget Laeli Jadi Tersangka

Beberapa kenangan mereka seperti V yang keceplosan tentang ayam, memang lucu, tetapi ada juga ingatan mereka yang menyakitkan.

Selama 3 tahun lamanya, BTS menyimpan rahasia yang tak pernah mereka katakana keada siapapun hingga mereka debut.

Ketika host I’LAND mengungkapkan mana ENHYPEN, RM mengatakan bahwa nama BTS (singkatan dari Bangtan Sonyeondan yang berarti Bulletproof Boyscouts) menjadi ingatan memalukan saat masa pre debut mereka.

Baca Juga: V BTS Keceplosan Bicara Soal Ayam Saat Hadir di I-LAND, Reaksi RM Ini Bikin ARMY Ngakak!

“Bagi kami, kami memiliki ingatan yang menyakitkan,” ujar RM dikutip PortalSurabaya dari laman Koreaboo. “Kami tak pernah memberitahu siapapun selain keluarga dan teman dekat tentang nama kami selama tiga tahun.”

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X