Sinopsis Saloni, Kamis 17 September 2020 - Sinetron India ANTV Tayang Hari Ini

- 17 September 2020, 05:09 WIB
TAYANGAN serial India /DOK. ANTV/

PORTALSURABAYA.com - Sinetron India, Saloni Episode 39 terbaru ditayangkan di stasiun televisi ANTV Kamis, 17 September 2020 pada pagi ini pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Penemuan Mayat Manager termutilasi dalam koper di Lantai 16 apartemen Kalibata City

Sinopsis Saloni Episode 39

Brijesh dan keluarganya terkejut saat polisi memberi tahu mereka bahwa Nahar telah mengaku membunuh Chandni. Brijesh merasa sulit untuk percaya bahwa saudaranya berada dalam tahanan polisi.

Aditi marah dan menganggap Saloni bertanggung jawab atas negara Nahar. Kukki juga menghasut Brijesh untuk melawan Saloni.

Namun, Kukki khawatir karena penahanan Nahar telah menggagalkan rencananya. Kukki kemudian mendapat telepon dari Juhi, yang memberitahunya bahwa dia akan segera tiba.

Meski Kukki menyuruh Juhi untuk menunda kedatangannya karena Nahar dalam tahanan polisi, Juhi mengatakan kepadanya bahwa mereka akan memikirkan rencana bersama. Aditi menegur Saloni dan menganggap dia bertanggung jawab atas kesengsaraan Nahar.

Saloni kaget saat Aditi mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak menganggapnya sebagai bagian dari keluarga mereka lagi dan pergi. Sementara itu, Kaveri menghasut Samar dan memberitahunya tentang Nahar.

Samar menghadapi orang tuanya. Dia juga menegur Manno Bhabhi dan menuduhnya merusak kehidupan Saloni.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X