Restoran Kakak Jin BTS Terancam Bangkrut Padahal BTS Sedang Jaya-jayanya, Ternyata Ini Sebabnya

- 16 September 2020, 07:55 WIB
Saudara Jin BTS, Kim Seokjung saat wawancara dengan Radio MBC. /Koreaboo /

PORTALSURABAYA.com - Walau tengah berada di puncak kesuksesannya, salah satu member BTS yaitu Jin mengungkapkan bahwa bisnis restoran milik kakaknya terancam bangkrut.

Ternyata hal tersebut disebabkan oleh adanya pandemi Covid-19 yang menghalangi orang-orang untuk pergi ke luar rumah, apalagi makan di restoran.

Restoran milik kakak lelaki Jin itu merupakan restoran yang menyajikan masakan tradisionla Jepang dan telah berdiri sejak tahun 2018.

Baca Juga: Terbaru, Daftar Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Rabu 16 September 2020 - Antam, Retro, Batik, UBS

Namun, sejak pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Korea Selatan, salah satu bisnis yang banyak mendapatkan dampak akibat pandemi adalah restoran.

Banyak dari restoran yang harus ditutup sementara atau bahkan tidak ramai dikunjungi karena dalam pandemi tempat ramai adalah tempat-tempat yang paling dihindari oleh semua orang.

Dampak ini juga dirasakan oleh Kakak Jin BTS sebagai pelaku bisnis restoran yang ia bangun bersama Jin.

Hal ini disebutkan oleh Jin sendiri pada acara visual radio bersama MBC kemarin 14 September 2020, dikutip PortalSurabaya.com dari Koreaboo Jin berbagi tentang kesulitan kakak laki-lakinya selama wawancara di program Camp Musik Bae Cheol Soo (BCSMC) Radio MBC.

Baca Juga: Zodiak Hari Ini, Rabu 16 September 2020 Zodiak Ini Akan Merasa Lebih Puas

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X