Berulang Tahun Hari Ini Intip Fakta Vokalis Day6 Park Jae Hyun, Salah Satunya Duet dengan Rich Brian

- 15 September 2020, 11:17 WIB
Jae Day6 /

PORTALSURABAYA.com – Vokalis Day6 Park Jae Hyun atau yang kerap disapa dengan Jae berulang tahun hari ini, hari Selasa tanggal 15 September 2020. Penyanyi yang fasih berbahasa inggris tersebut berulang tahun ke 28.

Vokalis band yang dinaungi oleh JYP tersebut memiliki beberapa fakta unik. Berikut merupakan daftar fakta yang dimiliki pria berumur 28 tahun tersebut.

1. Lahir di Buenos Aires, Argentina
Penyanyi yang memiliki golongan darah B tersebut lahir di Buenos Aires, Argentina. Berdasarkan wawancara dengan Eric Nam melalui akun Youtube DIVE STUDIOS, jae menduga ibunya sedang mengandung saat bekerja bersama dengan ayahnya disana.

Baca Juga: Jin BTS Kena Prank 'Terjebak' dalam Lift Bersama Gadis Cantik, Sifat Aslinya Langsung Terungkap!

2. Duet dengan 88rising
Jae pernah berduet dengan label rekaman asal Amerika, yaitu 88rising. Jae berduet dengan 88rising yang didirikan olen Sean Miyashiro sebagai penyanyi solo. Saat itu jae menggunakan nama panggung eaJ.

3.Duet dengan Rich Brian
Rich Brian meluncurkan Extended Play (EP) terbaru dengan judul 1999. Salah satu single utamanya berjudul ‘Love in My Pocket’ Rich Brian menggandeng Jae untuk berduet.

4. Ramah dengan Fans
Jae memiliki akun Instagram pribadi dengan nama akun @eajpark dan Twitter dengan nama akun @Jae_Day6. Vokalis Day6 tersebut kerap menyapa fans melalui media sosial tersebut, terutama melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga: Jimin BTS Ungkap Perjuangannya Saat Baru Debut, Merasa Kesepian Hingga Kehilangan Kebebasan

5. Menyanyikan Lagu Separuh Aku
Saat melakukan live Instagram pada bulan Agustus 2020, jae menyanyikan lagu Separuh Aku milik Band Noah. Sebelumnya sewaktu konser di Indonesia pada akhir tahun 2017 Day6 pernah membawakan lagu tersebut.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X