Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades Tayang Malam Ini Sabtu, 15 Agustus 2020 Pkl 19.00 WIB di Trans TV

- 15 Agustus 2020, 12:17 WIB
/

PORTALSURABAYA.com - Escape Plan 2: Hades adalah film thriller aksi penjara langsung ke video Amerika 2018 yang disutradarai oleh Steven C. Miller. Ini adalah sekuel dari film Escape Plan 2013, dan angsuran kedua dalam serial film Escape Plan. Ini dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Curtis "50 Cent" Jackson mengulangi peran mereka dari film pertama, dengan Dave Bautista, Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatham bergabung dengan para pemeran.

Baca Juga: Tertangkap Kamera! Reaksi Jungkook BTS Saat Kepergok Curi Makanan di Dapur 'I-LAND'

Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades

Ray Breslin terus menjalankan perusahaan keamanannya hingga mencapai beberapa keberhasilan, dengan anggota senior Hush dan Abigail serta pendatang baru Shu Ren, Jasper Kimbral, dan Luke Graves sebagai operator lapangan.

Selama misi penyelamatan sandera di Chechnya , Kimbral, mempercayai algoritme komputernya, menyimpang dari tujuan misi.

Hal ini mengakibatkan salah satu sandera ditembak, kemudian meninggal karena lukanya; Akibatnya, Breslin memecat Kimbral.

Setahun kemudian, Shu dihubungi oleh keluarganya untuk melindungi sepupunya Yusheng Ma.

Segera mengumumkan terobosan teknologi komunikasi satelit dari perusahaan telekomunikasinya, Yusheng telah diincar oleh perusahaan saingannya, Ruscho.

Setelah menghadiri pesta di Bangkok , Shu membela Yusheng dari pria bertopeng, tetapi keduanya terpana dengan taser kelas militer M-26 dan diculik.

Baca Juga: Naskah Pidato Tentang Kemerdekaan Untuk HUT RI ke-75 Tanggal 17 Agustus 2020

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X