Pemeran Green Lantern, Ryan Reynold Segera Pensiun Ini Dia Calon Penggantinya

- 15 Agustus 2020, 08:00 WIB
Ryans Reynolds sebagai Green Lantern. Foto: Ist /

PORTALSURABAYA.com - Sejak resmi diumumkan pada Mei kemarin, film Justice League: Snyder's Cut tidak pernah benhenti jadi pergunjingan para fans Green Lantern. Berbagai spekulasi dan teori beredar, salah satunya spekulasi yang belakangan santer terdengar adanya kemunculan kembali sosok Green Lantern versi Ryan Reynolds.

Perlu diketahui, jika Anda pecinta film Green Lantern pastinya tidak asing dengan sosok Ryan Reynolds yang pernah hadir sebagai Jal Jordan dalam film Green Lantern yang dirilis pada tahun 2011 silam.

Setelah perannya yang kurang apik pada film Green Lantern dan sempat menjadi pergunjingan negatif, Reynolds kemudian memutuskan untuk bergabung dengan franchise Deadpool.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah Green Lantern yang diperankan Ryan Reynolds benar akan kembali ke DC dan muncul di Snyder Cut ?

Seperti diketahui, Reynolds pernah berperan sebagai Hal Jordan dalam film Green Lantern pada 2011. Sayangnya, film tersebut kurang mendapatkan sambutan dan ulasan filmnya pun sangat buruk. Kekecewaan Ryan Reynolds terhadap filmnya, sempat dia curahkan dalam salah satu adegan di film Deadpool 2, dimana dia mengkritik karakter dan filmnya.

Meski demikian, Reynolds mengatakan bahwa dia akan sangat senang untuk menjadi bagian dari film itu, dan ditambah dengan perkatan “aku dengar aku sudah menjadi bagian dari filmnya?” dan diakhiri dengan tagar Snyder Cut.

Apakah ini benar-benar menjadi pertanda bahwa Reynolds akan kembali sebagai Green Lantern atau ini menjadi pertanda bahwa dirinya akan segera pamit sebagai Green Lantern ?

Dengan kabar bahwa Snyder akan menampilkan Green Lantern dan Reynolds menambah “panas” rumor tersebut, membuat diskusi tentang Reynolds menjadi topik bahasan utama di kalangan para fans.

Baca Juga: Ada Lambang ARMY Hingga Gambar Macan, Ternyata Ini Makna dari Tato Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X