Sampai Memohon dan Berlutut, Jimin BTS Minta Para ARMY untuk Menghapus Foto Ini

- 11 Agustus 2020, 10:32 WIB

PORTALSURABAYA.com - Bangtan Sonyeondan atau biasa dikenal dengan BTS merupakan salah satu boygroup Korea yang paling terkenal di dunia.

Namun, tentunya perjuangan BTS untuk menjadi sukses seperti saat ini ialah sangat berat. Karena berasal dari Big Hit Entertainment yang dulunya merupakan agensi kecil dan tak punya nama, BTS harus berjuang dari nol.

Konsep BTS sejak awal debut hingga sekarang sudah berkali-kali mengalami perubahan. Pada awal debut, konsep BTS sangatlah terkesan ‘bad boy’ dan bahkan sedikit emo.

Baca Juga: Begini Penampilan BTS yang Bikin Takjup Saat Treaser Lagu Dynamite

Bukan rahasia lagi kalau para member yang sekarang merasa malu dengan penampilan mereka dulu, khususnya Jimin.

Pada rekaman seorang fans di salah satu fan meeting BTS, tampak sebuah layar yang sangat besar yang sedang menampilkan menampilkan beberapa foto selfie Jimin saat baru debut.

Begitu Jimin melihat fotonya terpampang di layar, ia langsung berlutut dan memohon-mohon pada para fans agar melupakan dan menghapus foto tersebut. “Tolong hapus foto ini… Kumohon padamu… Aku memang salah…”

Foto itu merupakan selfie yang diunggah Jimin di Twitter pada Juni 2013. Unggahan tersebut mempunyai caption, “Aku… ganteng, kan?”

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X