Jadi Sorotan Non-ARMY, Kaos J-Hope BTS dalam Foto Teaser 'Dynamite' Langsung Sold Out

- 11 Agustus 2020, 07:48 WIB
J-Hope BTS curi perhatian ARMY lewat foto teaser Dynamite yang dirilis hari ini Selasa 11 Agustus 2020 waktu Korea Selatan. /Twitter.com/@BigHitEnt

PORTALSURABAYA.com - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya pada tanggal 10 Agustus 2020 pukul 22:00 WIB, Big Hit merilis teaser foto para member BTS dalam single terbarunya 'Dynamite' yang akan dirilis pada 21 Agustus 2020 mendatang.

Foto-foto dari para member BTS itu langsung menjdi perbincangan para ARMY di seluruh dunia, bahkan hingga menarik perhatian orang-orang yang bukan termasuk fans BTS.

Yang menjadi sorotan utama para Non-ARMY tersebut adalah potret J-Hope atau Jung Hoseok yang kali ini tampil dengan style bad boy.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini Selasa 11 Agustus 2020 Trans 7: K-Movievaganza, Okay Bos, Jejak Si Gundul

Ketujuh member BTS mulai dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, hingga Jungkook berhasil membuat ARMY, sebutan untuk penggemar mereka, tak henti memuji visual tujuh lelaki asal Korea Selatan itu.

Usai tujuh foto member BTS dikeluarkan oleh agensi, tanda pagar (tagar) #1stDynamiteTeaser memuncaki trending topic twitter. Tagar ini telah dicuitkan lebih dari 1 juta kali.

Bukan hanya tagar #1stDyamiteTeaser, kata kunci nama masing-masing member BTS juga memuncaki trending topic, tapi kata kunci berisi nama J-Hope nampaknya menjadi yang cukup menguasai malam ini.

Kata kunci 'hobi', 'jhope', dan 'hoseok' telah dicuitkan lebih dari ratusan kali oleh ARMY.

Baca Juga: Ingin Beli HP Baru? Ini Daftar Harga HP Xiaomi Update Agustus 2020: Redmi 6A, Mi 10, Poco F2 Pro

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X