Kabar Baik Buat ARMY Internasional! Big Hit Siap Luncurkan Buku ‘Belajar Korea dengan BTS’

- 10 Agustus 2020, 17:58 WIB
Boy band asal Korea Selatan yakni BTS telah merilis "teaser' poster terbarunya untuk single berbahasa Inggris "Dynamite".*/ALLKPOP /

PORTALSURABAYA.com - Beberapa waktu lalu, Big Hit Entertainment membuat ARMY di seluruh dunia girang dengan pengumumannya tentang film keempat BTS yang berjudul 'Break The Silence: The Movie', yang merupakan film dokumenter tentang tur dunia BTS pada era Persona.

Film tersebut rencananya akan tayang secara serentak pada tanggal 10 September 2020 di berbagai negara termasuk Indonesia.

Tak puasnya memanjakan para ARMY dengan kabar gembira, Big Hit kembali memberi kabar baik khususnya untuk ARMY Internasional yang tak bisa berbahasa Korea.

Baca Juga: Wow! Perusahaan Perhiasan di Israel Garap Masker yang Bernilai Miliaran Rupiah

Dalam teks tweet yang diunggah di twitter resmi Big Hit, mereka menginformasikan jika akan meluncurkan buku keluaran resmi dari agensi dimana Army dapat belajar Bahasa Korea dengan BTS.

Melihat dari bulan dan pengikutnya, sepertinya akun tersebut baru saja dibuat oleh perusahaan yang menjadi 3 terbesar di Korea Selatan tersebut.

"[Belajar KOREA dengan BTS Book Package] Official Trailer 1. Aku tak tahu apa yang kalian katakan... Yang bisa aku lakukan hanya mengirim hati ini... Segera 24 Agustus #Learn_KOREAN_with_BTS #BTS #방탄소년단," tulis akun itu.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Lipat United Bike Terbaru Agustus 2020, Paling Murah Rp 1 Jutaan

Seperti yang dituliskan, Big Hit akan membantu Army untuk bisa mempelajari Bahasa Korea lebih mudah dengan buku yang akan diterbitkan nanti. Sehingga Army tidak akan kesulitan dan tak perlu menggunakan atau mencari subtitle konten saat BTS tampil atau mengunggah kegiatan mereka di media sosial.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X