V BTS Beri Hadiah Ini Pada ARMY Korea, Bikin ARMY Internasional Iri

- 10 Agustus 2020, 08:51 WIB

PORTALSURABAYA.com - Bangtan Sonyeondan atau BTS merupakan boygroup asal Korea Selatan yang menjadi salah satu idol yang paling terkenal di dunia. Saat ini, jumlah penggemar BTS atau biasa disebut ARMY berjumlah sekitar 18 juta orang.

ARMY terbagi menjadi dua, yaitu K-ARMY (Korean ARMY) yang bertempat tinggal di Korea Selatan dan I-ARMY (International ARMY) yang tinggal di luar Korea yang tersebr di seluruh penjuru dunia.

Tak seperti K-ARMY, I-ARMY harus rela pergi jauh-jauh hanya untuk bertemu dan menghadiri konser dari boygroup pujaan ini.

Baca Juga: Berakhir Haru, Istri Merekam Momen Terakhir Sang Suami Coba Motor Baru sebelum Kecelakaan

Memang bukan rahasia lagi kalau menjadi K-ARMY jauh lebih enak dan mempunyai berbagai kelebihan daripada ARMY Internasional. Bukan apa-apa, tapi jarak yang jauh juga membuat para member BTS dan Big Hit kesulitan.

Walau BTS mencintai para fansnya dengan setara, sulit sekali bagi I-ARMY untuk tidak merasa iri bagi K-ARMY. Tak hanya mereka bisa menghadiri fan sign dan fan meeting secara langsung, K-ARMY juga sering mendapat hadiah khusus dari BTS di acara-acara tertentu.

Baca Juga: Misteri Si Dari Pusat Galaksi di Sagitarius A, Diduga Dari Black Hole Raksasa

Pada 20 April 2019, BTS tampil di Music Core untuk mempromosikan album mereka saat itu, Map of the Soul: Persona. Para member BTS selalu bergiliran menyiapkan hadiah untuk fans yang hadir, dan kali itu adalah giliran V.

V membuat bingkisan khusus buat penggemar yang hadir di pre-recording mereka. Didalamnya terdapata foto bersejarah BTS dan berbagai macam foto hasil jepretannya sendiri.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X