BTS Hasilkan Lebih Dari Rp 730 Miliar Tahun Ini, Segini Jumlah Pendapatan Tiap Member

- 9 Agustus 2020, 11:32 WIB
BTS //Facebook/@bangtan.official

PORTALSURABAYA.com -Siapa yang tak kenal dengan BTS? Boygroup besutan Bih Hit Entertainment itu telah meggebrak dunia musik dengan lagu-lagu yang hit dan berhasil mendapat jutaan fans yang tersebar di penjuru dunia.

BTS juga telah berkali-kali memecahkan rekor penjualan album yang ada. Setiap album mereka pasti terjual sebanyak jutaan kopi dalam waktu yang sangat cepat.

Tak hanya itu, mereka juga sering menjadi brand ambassador untuk merk-merk yang terkemuka, seperti Samsung dan Hyundai.

Baca Juga: Trending Twitter, Nokia Jadul N70, 6500, 5130 Kembali Dikenang

Hal tersebut tentunya membuat mereka mendapat penghasilan yang tak sedikit. Menurut laman Solz, harta kekayaan seluruh member BTS bernilai lebih dari $50 juta dollar atau sekitar Rp730 milliar di tahun 2020 ini saja.

Sumber pendapatan utama grup adalah karier musik mereka dan mereka menghasilkan sebagian besar uang melalui penjualan album. Namun, karena semakin populer, mereka juga menghasilkan uang dengan tampil di TV dan mempromosikan berbagai merek.

Sejauh ini, BTS memiliki sekitar 61 penghargaan dan 115 nominasi termasuk Billboard Awards, Japan Gold Disc Awards, dan penghargaan Asia Artist.

Baca Juga: Selang 4 Hari dari Ledakan Beirut, Terjadi Ledakan di Pangkalan Militer Somalia

Boy grup beranggotakan tujuh orang - Jungkook, Jin, V, RM, Suga, J-Hope, dan Jimin ini telah memukau semua orang dengan beberapa lagu hits dari album terbaru mereka, seperti Map of the Soul: Persona. Bahkan baru-baru ini setelah BTS meluncurkan album Jepang terbaru berjudul Map of the Soul: The Journey pada 15 Juli 2020, mereka semakin melejit.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X