Bikin Jengkel Member BTS yang Lain, Jin dan Jimin Bongkar Kebiasaan Buruk V

- 4 Agustus 2020, 12:39 WIB
V BTS //Instagram/@tae.myy.bae

PORTALSURABAYA.com -Hidup bersama selama bertahun-tahun tentunya membuat para anggota dari BTS mengetahui keseharian dan kebiasaan satu sama lain.

Karena hal itu, mereka menjadi grup yang sangat kompak dan senantiasa saling mendukung. Walau begitu, tentunya ada saja kebiasaan buruk dari masing-masing member yang membuat member lain jengkel, salah satunya adalah V atau Kim Taehyung.

Jin dan Jimin mengaku mereka sendiri merasa geli sekaligus jengkel dengan sikap V yang suka sembarangan meninggalkan barang-barangnya di atas kasur mereka.

Baca Juga: Bingung Performa HP Menurun? Berikut Cara Reset Segala Tipe HP ASUS Agar Performa Kembali Baik

Dirangkum Portalsurabaya.com dari Koreaboo, dalam sebuah siaran langsung saat perayaan ulang tahun tiga tahun lalu, Jin dan Jimin mengungkap kebiasaan buruk V.

Mulanya Jin memuji V karena memberinya barang yang diinginkannya berupa patung. Saat itu V memang punya barang itu dan dia memberikan barang itu kepadanya lantaran Kim Taehyung tidak ingin membuang barang itu begitu saja.

"Tapi dia memberikan barang-barang itu kepadaku tanpa sepatah katapun," kata Jin di depan Hyung lainnya.

Selain itu, Jin juga sering dibuat jengkel ketika masuk ke kamarnya ada barang-barang V lainnya yang ditinggalkan begitu saja di atas kasurnya.

Terkadang Jin langsung membawa barang-barang itu ke V BTS ketika menemukannya di atas kasurnya lagi. Dalam sesi itu, Jin pun menyampaikan secara langsung ke Kim Taehyung kalau dia tidak pernah izin saat menaruh barang-barangnya.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X