Harga Emas Sedang Meroket, Dewi Persik Malah Beri Emas 100 Gram Pada Keluarga

- 3 Agustus 2020, 13:16 WIB
Artis dan penyanyi dangdut Dewi Persik. /Instagram @dewipersikreal

PORTALSURABAYA.com - Dewi Persik memang kerap menjadi sorotan netizen karena sering memberikan hadiah-hadiah mewah dan mahal pada keluarganya.

Ia mengaku tak sempat belikan oleh-oleh bagi keluarganya di kampung pada kunjungan terakhirnya ke Jember. Pedangdut yang akrab dipanggil Depe tersebut memutuskan untuk membelikan sesuatu bagi keluarga sebagai ganti oleh-oleh.

"Aku balik ke Jakarta yaa, biasanya aku selalu kasih hadiah atau rezeki buat ponakan-ponakan, keluarga dan orang tua. Nah sengaja kemarin mau bikin suprise nggak ngasih apa-apa pulang karena pandemi hehhe," tulis Dewi Perssik seperti dikutip Portalsurabaya.com dari laman Instagram @dewiperssikreal pada 2 Agustus 2020.

Baca Juga: Dikritik Soal Pembelajaran Jarak Jauh, Nadiem Makarim Dianggap 'Tak Becus' Urus Kemendikbud

Sering berikan keluarganya hadiah dan kejutan, Dewi Perssik kini hadiahi keluarganya dengan hadiah yang terbilang cukup mewah. Sebelum kembali ke Jakarta, Depe membelikan hadiah mewah untuk anggota keluarganya, termasuk untuk ibunya.

Istri Angga Wijaya sengaja membelikan emas batangan untuk setiap anggota keluarganya. Emas itu dipesan khusus dan diberi nama anggota keluarga yang diberi oleh Dewi Perssik.

"Aku titipin ini ke mbak Dayu (kakak angkat aku) tolong dikasih ke keluarga bagikan sesuai namanya di saat aku sudah pulang dan sampai Jakarta," kata Dewi Perssik.

Baca Juga: BTS Bakal Rilis Karakter Baru Usai BT21? Berikut Informasi Soal BTS Versi Kartun TinyTAN

Hadiah emas batangan seberat 100 gram ini juga lengkap dengan tulisan 'I love you mommy' dengan foto seroang perempuan terukir di balik sisinya.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X