Sinopsis Yeh Teri Galiyan Last Episode Minggu, 2 Agustus 2020 - Sinetron India di ANTV

- 2 Agustus 2020, 05:28 WIB
/

PORTALSURABAYA.com - Sinetron India, Yeh Teri Galiyan episode terakhir ditayangkan di stasiun televisi ANTV Minggu, 2 Agustus 2020 Pkl. 14.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Meri Durga Minggu, 2 Agustus 2020 - Sinetron India ANTV

Sinopsis YEH TERI GALIYAN Last Episode

Dalam upayanya untuk menjebak Devika, Akira secara tidak sengaja membakar kamar Krishi. Devika menyelamatkannya tetapi tangannya terbakar dalam prosesnya.

Shantanu merawat luka-lukanya. Nivedita memberi tahu Krishi bahwa hanya yang terakhir yang dapat meyakinkan Shantanu untuk menerima Devika.

Krishi berhasil menghentikan Devika meninggalkan rumah sampai pernikahan Shantanu dan Akira. Nivedita berdoa kepada Dewi Durga untuk menyatukan Shantanu dan Devika.

Devika menyemangati Krishi yang sedih. Ketika Shantanu mencegah Devika agar tidak jatuh, Krishi mengklik gambar mereka.

Shantanu menyadari bahwa dia telah jatuh cinta dengan Devika. Dia khawatir ketika dia tidak dapat menemukannya di mana saja di rumah.

Akira mengatakan kepadanya bahwa mungkin dia telah meninggalkan rumah. Selanjutnya, Akira berdandan sebagai pengantin untuk pernikahan.

Ritual pernikahan Shantanu dan Akira dimulai. Sementara itu, Shantanu mendapatkan cincin Devika.

Dia mencari Devika di rumah dan kemudian menemukan dia terkunci di gudang. Polisi menangkap Akira. Kemudian, Shantanu dan Devika mengikat simpul pernikahan.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X