Ahmad Dhani Hampir Dibunuh Pada 2003 Silam, Ini Sebabnya

- 9 Juli 2020, 15:17 WIB
Ahmad Dhani mengaku nyaris dibunuh, kenapa /

PORTALSURABAYA - Ahmad Dhani mengaku pernah nyaris dibunuh oleh seseorang pada 2003 silam. Peristiwa itu berawal saat Ahmad Dhani membela manajernya yang dipukuli.

Pengakuan Ahmad Dhani ini disampaikannya dalam video podcast Deddy Corbuzier yang diberi judul "Hampir Dibunuh Tahun 2003, Ahmad Dhani Not Hoax". Video podcast tersebut di unggah di channel YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Ahmad Dhani Tagih Janji Gus Yaqut dan Maruarar Untuk Gebukin Siapa Saja yang Ingin Ganti Pancasila

Kepada Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani mengakui bahwa dirinya adalah orang yang tidak bisa lari dari masalah. Ia pun memberikan salah satu contoh ketika dirinya tidak bisa tinggal diam saat terjadi pemukulan terhadap manajernya.

"Ketika tahun 2003, manajer gua pernah dipukulin sama orang. Di situ gua enggak bisa enggak take a side," kata Ahmad Dhani.

Pada saat itu, pentolan band Dewa 19 ini harus turun tangan membantu sang manajer, mengingat fisik manajernya dianggap lebih kecil daripada pelaku pemukulan. Akibat peristiwa itu, Ahmad Dhani pun terlibat dalam masalah sang manajer.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berikan Klarifikasi Podcast-nya Bersama Siti Fadilah Supari

"Itulah gua laporin polisi, sampai akhirnya dia (pelaku pemukulan) masuk penjara. Ternyata dia tangan kanannya salah satu bos," ungkap Ahmad Dhani.

"Gara-gara dia masuk penjara, dia hire orang dari luar untuk benar-benar bunuh gua, bro," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X