Sukses membuat Suplemen dari Keringat, Suzy Cortez Berniat Menciptakan Aroma Erotis dari Area Intim

- 28 Juni 2020, 15:03 WIB
Suzy Cortez pemilik bokong terindah setelah memenangi kontes Miss Bumbum 2019. Foto: Istagram @Suzycortez


PORTALSURABAYA.com - Wanita cantik asal Brasil pemilik bokong terindah di dunia Suzi Cortez, tidak pernah kehabisan akal untuk mengundang perhatian jagad media.

Setelah sukses membuat istri bintang sepakbola Lionel Messi, Antonella Roccuzzo cemburu berat hingga akhirnya bintang Barcelona itu memblok aku pribadinya karena ulahya membuat tato nama Messi dipinggulnya yang seksi.

Kini wanita cantik pemenang bokong terindah lewat ajang Miss Bumbum tahun 2015 dan Miss Bumbum 2019 mengungkapkan niatnya untuk membuat suplemen kesehatan dari keringatnya.

Wanita berusia 30 tahun yang saat ini tengah bersiap-siap untuk mengikuti kembali Miss Bumbum mengatakan, ini bukan suplemen biasa. Suzy Cortez menyebut bahwa suplemennya mengandung keringatnya.

Dikutip dari Daily Star, menurut wanita yang rajin berolah raga ini mengaku, keringatnya memiliki kandungan yang sifatnya dapat membentuk tubuh dan menciptakan banyak otot.

"Suplemen ini untuk membantu menciptakan lebih banyak otot di dalam tubuh," begitu klaimnya.

Tentu saja komentar Suzy Cortez tersebut mengundang kontroversi. Apakah keterangan tersebut hanya sebuah gimmick marketing, yang benar-benar mengandung tetesan keringatnya, pasalnya sampai saat ini hal tersebut masih dipertanyakan.

Meski kerap membuat kontroversi, wanita yang pernah menjadi sampul majalah dewasa Maxxim dan Playboy ini memang banyak mendapat pujian dari banyak kalangan karena memiliki body yang atletis. Oleh karena itu, dirinya dipercaya dalam merilis produk suplemen meski kandungannya tidak lazim tersebut.

Lebih jauh Suzy menambahkan, bahwa dirinya tidak hanya akan memproduksi supleman namun dirinya akan merilis produk erotis beraroma area intimnya.

Suzy mengaku, ide produk erotisnya tersebut terinspirasi dari salah satu produk Gwyneth Paltrow.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X