Dilaporkan ke Polisi, Syakir Daulay Justru Sibuk Promo Lagu

- 3 Juni 2020, 16:01 WIB

PORTALSURABAYA - Dilaporkan ke polisi, Aktor sekaligus penyanyi Syakir Daulay justru sibuk melakukan promosi lagu Bidadari Surga.

Hal tersebut diungkap oleh CEO label musik ProAktif, Agi Sugianto yang sebelumnya melaporkan Syakir Daulay ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Syakir Daulay Dijodohkan dengan Adibah, Begini Komentar Umi Pipik

"Setelah kita permasalahkan masalah ini ke jalur hukum, terus dia sibuk melakukan promosi, ini adalah dia sengaja mengibarkan bendera perang untuk melawan kita," kata kuasa hukum Agi, Abdul Fakhridz di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Seperti diketahui, saat ini Syakir Daulay memang tengah sibuk mempromosikan lagu Bidadari Surga hasil kolaborasinya dengan putri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, yakni Adiba Khanza Az-Zahra.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2020, Mulai dari My Unfamiliar Family

Abdul juga mengatakan, bahwa pihaknya beberapa kali sudah melakukan upaya komunikasi dengan Syakir. Pihaknya juga masih membuka pintu lebar untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.

Hanya saja niat baik kliennya tersebut belum direspon dengan baik oleh pihak Syakir.

"Sampai hari ini tidak ada tanda-tanda ya, bukan berarti kita mau menutup untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Tapi memang dari pihak terlapornya sendiri belum ada tanda-tanda itikad baik lah," ujar dia.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X