Syakir Daulay Dijodohkan dengan Adibah, Begini Komentar Umi Pipik

- 3 Juni 2020, 15:00 WIB

PORTALSURABAYA - Aktor sekaligus penyanyi Syakir Daulay dijodohkan dengan putri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza Az Zahra.

Seperti diketahui, baru-baru ini Syakir Daulay kembali menyanyikan ulang lagu Bidadari Surga yang dipopulerkan oleh Uje. Tidak hanya itu, dalam lagu Bidadari Surga tesebut Syakir juga mengajak putri mendiang Uje yaitu Adiba berduet menyanyikan lagu Bidadari Surga.

Baca Juga: Begini Tahapan dan Cara Daftar UTBK-SBMPTN 2020 Melalui Situs LTMPT

Duet Syakir Daulay dan Adiba Khanza inipun membuat banyak penggemar yang kerap menjodohkan mereka berdua. Menanggapi hal tersebut, Syakir pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Adibah hanyalah sebatas teman dekat saja.

"Kita teman dekat, kita sudah lama dekat sebagai teman dekat. Ya bisa netizen kalau ada figur cewek dan figur cowok suka jodoh-jodohin," ujar Syakir.

Baca Juga: Wow!! Ini Siasat Risma Akhiri Pandemi Covid-19 di Surabaya.

Bahkan kedekatan Syakir dan Adibah pun sudah sampai ke telinga ibunda Adibah, Umi Pipik yang memang menganggap Syakir sudah seperti anakanya sendiri.

"Waktu dia masih di pesantren, jadi saya kenal Syakir, memang tau karakter dia, memang dia anak saleh," ujar Umi Pipik dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Rabu 3 Juni 2020.

Lebih lanjut, Umi Pipik membeberkan karakter Syakir Daulay yang ia kenal sejak duduk di bangku Pesantren tersebut.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X