Lee Dong Gun dan Jo Yoon He Akhirnya Resmi Bercerai

- 28 Mei 2020, 14:18 WIB
Lee Dong Gun dan Jo Yoon He

PORTALSURABAYA - Pasangan Artis Korea Selatan, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee akhirnya memutuskan untuk bercerai setelah 3 tahun lamanya menikah.

Banyaknya perbedaan diantara keduanya menjadi salah satu penyebab semakin renggangnya hubungan mereka.

Menurut Dispatch, Hak asuk putri semata wayang mereka jatuh ke tangan aktris Jo Yoon Hee yang mulai tenar melalui Beautiful Love dan Wonderful Life.

Baca Juga: Akan Dipertemukan Syahrini Hari Ini, Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Terancam 12 Tahun Penjara

Agensi Jo Yoon Hee, King Kong by Starship akhirnya buka suara terkait kabar percerain kedua artis terkenal Korea Selatan tersebut.

Agensi itu mengungkapkan bahwa artisnya dan Lee Dong Gun telah resmi bercerai pada 22 Mei 2020. “Kami berharap semua pihak bisa menerima kabar ini. Jo Yoon Hee akan bekerja lebih keras lewat karyanya di masa depan,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (28/5/2020).

Baca Juga: Jadwal Acara TV Film Hari ini Kamis 28 Mei - Legend of The Blue Sea, Hulk hingga The Tuxedo

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh FNC Entertainment yang menjadi agensi Lee Dong Gun, “Setelah menimbang dengan sangat serius, perceraian adalah keputusan terbaik untuk Lee Dong Gun. Kami meminta maaf apabila kabar perceraian ini membuat publik resah,” ujar FNC.

Seperti diketahui, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee memutuskan menikah setelah mereka beradu akting di drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.

Halaman:

Editor: Rudy Kurniawan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X