Heboh Lelang Keperawanan Sarah Keihl Salsabila Rp 2 Miliar: Aku Cuma Bercanda

- 21 Mei 2020, 09:23 WIB
SARAH Keihl, yang lelang keperawanan Rp 2 M, kini minta maaf .*/Instagram

PORTALSURABAYA.com - Video Instagram tentang lelang keperawanan Sarah Salsabila menjadi sorotan, banyak warganet yang mengkritik hingga menghujat karena video tersebut. Setelah semua gaduh, selebgram ini akhirny mengaku bahwa hal itu hanya sebatas candaan.

Sebelumnya selebgram Sarah Salsabila melalui akun Instagram pribadinya, @sarahkeihl melalui sebuah video mengumumkan akan melelang keperawanannya untk donasi penanganan virus corona, dengan harga mulai Rp 2 miliar pada Rabu, 20 Mei 2020.

Baca Juga: Syarat Tinggal di Mars, DNA Manusia Harus Diubah Dulu

Tidak sampai satu jam, unggaha video tersebut dihapus olehnya.

Kini setelah semua gaduh karena karena kabar lelang keperawanan tersebut, Sarah Salsabila kembali muncul dan meminta maaf.

Sarah Salsabila melalui pernyataan dalam akun Instagramnya mengaku hal tersebut (lelang keperawanan) hanya sebatas bercanda.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka," tulis Sarah.

Baca Juga: Dampak Matahari Lockdown, Bencana Suhu Membeku, Gunung Meletus Hingga Kelaparan

Sarah akhirnya menyadari bercandaan sarkasme yang dilakukannya sudah keterlaluan. Bahkan gadis yang juga berprofesi sebagai pengusaha muda ini masih berharap, warganet atau orang yang melihat unggahannya tersebut bisa mengambil pelajaran atau pesan yang disampaikan.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X