Ricky Harun Banting Stir Jual Pecel Ditengah Pandemi Covid-19

- 17 September 2020, 09:54 WIB
Ricky Harun jual pecel. /Ist

PORTALSURABAYA -Siapa sangka artis yang pernah membintangi film pinokio dan beberapa film FTV ini mencoba untuk membanting setir membuka wirausaha pecel di saat pandemi virus corona, usaha pecel yang dibangun oleh Ricky Harun ini pun mendapat dukungan langsung dari Sandiaga Uno.

Sebelumnya Sandiaga Uno melakukan gowes bersama rekan-rekan artis lainnya yang turut hadir juga Ricky Harun.

Setelah melakukan gowes Ricky Harun mengajak Sandiaga Uno untuk menghadiri pembukaan warung pecel yang diberi nama Pecel Go Ayam ini.

Baca Juga: Dituntun Google Maps, Pengedar Motor Masuk Tol, Ditilang

Tidak beda dari pecel - pecel yang ada Ricky Harun berinovasi dengan sistem penjualannya melalui kecanggihan teknologi dengan membayar secara virtual maupun langsung, Sandiaga Uno pun mengapresiasi dengan keberanian artis FTV tersebut membuka warung pecel ini sebagai kaum millenial yang sangat berani mengambil keputusan.

"Kalian para kaum millenial jangan takut untuk melakukan wirausaha seperti yang dilakukan mas Ricky Harun ini" ucap Sandi, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Sandiaga Uno pun memberikan pesan melalui pantun dengan kalimat ikan sepat ikan gabus jangan lupa ikan lele, lebih cepat lebih bagus jangan bertele - tele.begitulah yang di keluarkan sebagai pemacu para kaum millenial saat ini.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X