Element Luncurkan Sepeda Lipat Police B2W, Dibanderol Murah Meriah

- 10 Agustus 2020, 23:08 WIB
Element baru saja meluncurkan sepeda Police B2W di Indonesia yang dibanderol murah meriah. Foto: element /

PORTALSURABAYA.com - Tingginya kebutuhan akan sepeda di dalam negeri melonjak secara signifikan di masa pandemi Covid-19. Bersepeda menjadi alternatif lain selain sebagai hiburan juga menjadi sarana olahraga santai.

Menurut data dari Kementrian Perindustrian, lonjakan penjualan sepeda dalam negeri mencapai lebih dari 8-9 juta unit, baik untuk sepeda dewasa ataupun anak-anak. Tingginya permintaan pasar menjadi peluang yang baik bagi industri sepeda nasional untuk lebih memacu kapasitas produksinya.

Salah satu yang jeli melihat peluang sepeda yang saat ini menjadi trend adalah PT Roda Maju Bahagia (Element), yang baru saja meluncurkan sepeda lipat Police B2W yang dibanderol murah meriah. Sebagai informasi saja, Police B2W adalah sepeda pertama besutan Police Bike.

Dari beberapa informasi yang dihimbun dari berbagai sumber, setidaknya ada tiga jenis sepeda lipat yang saat ini begitu digemari oleh masyarakat, salah satunya adalah sepeda lipat. Dan umumnya, sepeda lipat banyak diminati oleh masyarakat perkotaan.

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bobot ringan dengan bentuk ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan.

Baca Juga: Harga Sepeda Lipat Dahon Ion 2020 Semakin Terjangkau Kantong

Menawarkan kelebihan tersebut, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol selangit. Ada beberapa merek dalam negeri yang menawarkan sepeda lipat dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong, PT Roda Maju Bahagian (Element) salah satunya.

Mengutip dari situs resmi Element Bike, Police Bike merilis sepeda lipat pertamanya yang diberi nama Police B2W. Sepeda lipat Police B2W ini hadir dengan kombinasi warna hitam dan kuning.

Sepeda lipat Police B2W dilengkapi dengan dua bagasi di bagian depan dan belakang. Tidak hanya itu, sepeda lipat Police B2W menggunakan kerangka berbahan alloy dan ban berukuran 20 inci.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X